Pengalamanku Bergabung di KIR


Hallo semua!!

        Nama saya Salsa Anjeli biasa dipanggil Salsa. Saya ingin berbagi pengalaman saya dalam mengikuti ekstrakurikuler KIR yang beneran asik untuk di jadikan ekskul di sekolah. Awal saya mengikuti ekskul KIR ini adalah ketika saya diajak oleh teman saya yang saat itu pengen banget untuk ikut ekskul ini. 

Karena saya ingin menambah pengalaman dan penasaran sama kegiatannya akhirnya saya setuju untuk ikut ekskul KIR ini dan ternyata ekskul ini beneran asik karena kita bisa memanfaatkan barang bekas seperti kertas yang sudah tidak terpakai untuk dijadikan barang yang berguna dan bermanfaat selain itu, saya juga mendapatkan banyak teman karena mengikuti ekskul ini.

 Saya benar benar mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan seru selama mengikuti ekskul KIR ini dan pengalaman ini saya tulis dalam bentuk blog yang sudah lama saya tunda tunda dan akhirnya saya berhasil mengumpulkan niat untuk menulis blog ini hahaha. 

Mungkin itu pengalaman yang bisa saya berikan terimakasih sudah membaca kisah awal mula saya bergabung dalam ekstrakurikuler Karya Ilmiah Remaja (KIR) semoga tulisan ini dapat memotivasi para remaja untuk bergabung dalam ekskul KIR yang saya ikuti.

Byee

Comments